Viewers

Selasa, 19 Maret 2013

Miliki Kulit Putih, Cerah Maksimal, dan Bebas Jerawat





Perawatan Alami Untuk Jerawat Membandel
Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang cantik dan maksimal. Untuk mencapai semua itu diperlukan beberapa perawatan khusus terutama untuk bagian wajah. Berikut ini ada beberapa tips yang cukup ampuh dan telah banyak digunakan untukberbagai metode perawatan kecantikan.





Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C dapat membantu anda untuk memiliki kulit yang cerah. Caranya sangat mudah. Iris melintang jeruk nipis agar lebih mudah keluar airnya. Tempelkan ke kulit wajah yang sudah dibersihkan. Biarkan hingga mengering. Apabila anda merasa sedikit perih, berarti kandungan zat di dalam jeruk nipis sudah mulai bekerja. Selain dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, jeruk nipis juga dapat menumpas jerawat ganas pada permukaan kulit wajah anda.


Tomat
Tomat merupakan salah satu jenis sayuran yang mengandung banyak vitamin C. Selain itu tomat dapat menjadi salah satu antioksidan untuk kulit anda. Gunakan masker dengan tambahan tomat yang dihaluskan untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan kenyal. Selain itu tomat dapat membasmi jerawat yang mengganggu penampilan anda.


Garam
Salah satu penyedap alami ini ternyata punya kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Gunakan garam sebagai scrub yang dicampur dengan bahan-bahan lainnya seperti madu dan bubuk kunyit. Balurkan ke wajah dengan hati-hati. Setelah kering, bilas dengan air hangat. Garam dapat membasmi kuman-kuman dan iritasi penyebab jerawat. Sel kulit mati juga dengan mudah terangkat karena scrub garam. Kini anda dapat memiliki kulit wajah yang putih dan cerah sesuai impian anda.


Bawang Putih
Meskipun memiliki bau yang kurang menyenangkan, bawang putih mengandung sulfur yang dapat digunakan untuk membasmi jerawat pada kulit anda. Cukup haluskan bawang putih, kemudian balurkan pada kulit anda yang berjerawat. Cara ini cukup ampuh bagi anda yang sudah hampir menyerah untuk melawan tumbuhnya jerawat.


Asam Jawa
Kandungan zat dalam asam dapat membantu mengatasi jerawat. Cukup balurkan ke kulit wajah, dalam beberapa hari akan tampak hasil dari perawatan ini. Asam jawa juga membantu anda mencerahkan kulit lebih baik dari krim pemutih di pasaran.


Mentimun 

Khasiat mentimun selain menyegarkan kulit, ternyata dapat membantu mencerahkan dan mengurangi peradangan pada kulit. Selain itu mentimun juga dapat mengatasi peradangan yang disebabkan oleh jerawat. Minum jus sari mentimun setiap hari atau balurkan mentimun pada permukaan kulit yang berjerawat. Anda akan memiliki hasil yang maksimal dengan perawatan rutin.


Daun Kemangi
Kemangi biasanya digunakan sebagai lalapan atau penyedap masakan. Tapi tahukah anda jika kemangi dapat menyembuhkan jerawat dengan ampuh? Cukup rebus kemangi dan ambil sarinya. Dinginkan. Jadikan toner yang setiap hari diaplikasikan ke wajah dengan media kapas. Kulit anda akan terbebas dari jerawat membandel.

1 komentar:

  1. artikelnya sangat bagus dan inspiratif.
    semoga postingan yang lain juga bagus dan menarik untuk disimak gan.
    ane ijin buat nyimak dan nitip link ya gan..


    http://rentalmobilalamsyah.blogspot.com/
    http://alamsyahgroup.wordpress.com/
    http://jilbabkuu.wordpress.com/
    http://rentalmobilbanyuwangialamsyah.wordpress.com/

    sukses terus untuk blognya dan semoga bisa menjadi manfaat buat rekan - rekan yang suka googling dan cari tambahan informasi ya gan.

    ---------->>>> salam .....

    BalasHapus

Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu meninggalkan jejaknya.