Viewers

Rabu, 20 Maret 2013

Menyerah Atasi Jerawat? Coba Atasi Dengan Ini!




Mungkin anda sudah pernah mencoba segala macam cara untuk mengatasi jerawat yang menumpuk di wajah. Anda sudah mencoba segala macam produk skin care ternama, akan tetapi kulit anda malah ketergantungan terhadap kosmetik mereka. Atau anda sudah melakukan proses facial menyakitkan, namun justru kulit anda menjadi bolong-bolong? Hal ini sedikit banyak pasti mengurangi kepercayaan diri anda dalam beraktivitas. Jangan khawatir! Salah satu bahan alami yang mudah didapat dan tidak memiliki efek samping akan membantu anda mengatasi masalah jerawat yang membandel.



           
Lidah buaya atau Aloe Vera ini adalah jenis tanaman obat yang mempunyai segudang manfaat. Selain sebagai penyubur rambut, lidah buaya dapat berfungsi sebagai kosmetik Anda dapat mengatasi jerawat dengan cairan lendir atau gel yang terdapat di dalam tumbuhan tersebut. Caranya cukup mudah. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun khusus untuk kulit berjerawat. Kemudian aplikasikan gel lidah buaya pada kulit. Diamkan sampai kering. Apabila jerawat anda cukup parah, ulangi proses ini setiap satu jam tanpa harus membersihkan dengan sabun. Cukup menggunakan air hangat agar pori-pori terbuka sehingga kandungan zat anti infeksi pada lidah buaya bisa masuk ke dalam kulit wajah. Bagi anda yang memiliki radang, cara ini cukup efektif untuk mengatasi penderitaan dan rasa perih akibat jerawat yang sudah bernanah. Lakukan perawatan dengan rutin agar jerawat anda cepat hilang. Perawatan ini juga berguna untuk menyembuhkan luka bekas jerawat pada wajah anda.

1 komentar:

  1. artikelnya sangat bagus dan inspiratif.
    semoga postingan yang lain juga bagus dan menarik untuk disimak gan.
    ane ijin buat nyimak dan nitip link ya gan..


    http://rentalmobilalamsyah.blogspot.com/
    http://alamsyahgroup.wordpress.com/
    http://jilbabkuu.wordpress.com/
    http://rentalmobilbanyuwangialamsyah.wordpress.com/

    sukses terus untuk blognya dan semoga bisa menjadi manfaat buat rekan - rekan yang suka googling dan cari tambahan informasi ya gan.

    ---------->>>> salam .....

    BalasHapus

Pembaca yang baik adalah pembaca yang selalu meninggalkan jejaknya.